Sukses

Duma Riris Melahirkan Tanpa Judika

Judika sempat menemani sang istri, Duma Riris ke rumah sakit di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Solois Judika girang sekaligus sedih. Pasalnya di saat sang istri melahirkan anak pertamanya, Judika justru tak berada di sisi Duma. Ketika sang jabang bayi lahir, jebolan Indonesian Idol itu sedang mengisi sebuah acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta Timur.

Sebelum pergi bekerja, Judika sempat mengantar Duma ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun, di saat ia tengah manggung ternyata putri cantik bernama Cleo itu keburu lahir.

"Aku baru dikabarin tadi, katanya sudah lahir normal pukul 20.15 WIB. Nama anak belum ada, cuma panggilannya Cleo. Aku berterima kasih kelahirannya berlangsung normal," kata Judika di kawasan TMII, Jakarta Timur, Senin (20/10/2014).

Begitu tahu sang istri melahirkan, Judika pun bergegas pulang usai menyanyi. "Ini mau ke rumah sakit ya," ujar pelantun Bukan Rayuan Gombal ini sembari pergi.

Dalam wawancara sebelumnya, Judika menyebutkan bahwa sang istri sebenarnya diprediksi melahirkan pada 29 Oktober mendatang. Namun, tiba-tiba dokter menyatakan Duma sudah pembukaan satu. Alhasil, mertua Judika pun langsung terbang ke Jakarta untuk mendampingi Duma.

"Harusnya prediksi dokter tanggal 29 Oktober sih. Mertua baru landing langsung ke rumah sakit. Aku nggak tenang tadinya harus nyanyi, tapi ada orangtua sekarang agak lega," pungkas Judika.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.