Sukses

Jokowi Jadi Presiden, Vicky Shu Berharap Dapat Jodoh

Vicky Shu menaruh harapan besar kepada Presiden Indonesia yang baru, Joko Widodo, termasuk urusan jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu menaruh harapan besar kepada Presiden Indonesia yang baru, Joko Widodo. Selain agar masyarakat Indonesia bisa hidup sejahtera, Vicky juga berharap bisa menemukan jodoh dan lekas menikah.

"Saya yakin Pak Jokowi akan membuat perubahan ke arah lebih baik tentunya. Misalnya supaya saya cepat dapat jodoh," kata Vicky di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Meski cantik, Vicky Shu memang sudah lama tak punya pacar. Saban kali ditanya jodoh, ia selalu menjawab sekenanya. Padahal, Vicky sudah merasa siap untuk membangun rumah tangga.

"Dari zaman SMA saya sudah siap jadi ibu rumah tangga. Sudah siap 95 persen, 5 persennya jodohnya belum ketemu. Masa saya minta jodoh sama Pak Jokowi sih, hehehe," imbuh dia.

Belum ada jodoh, bukan berarti Vicky Shu tipe cewek yang terlalu selektif. Kriteria pria idamannya biasa saja kok. Hanya, Vicky sosok wanita yang tak mudah jatuh cinta.

"Saya cari yang bertanggungjawab dalam hal apapun. Berusaha mencari saja. Aku bukan yang doyan pacaran atau gampang jadian. Minimal satu tahun setelah putus baru bisa pacaran lagi," tutur Vicky Shu.

Vicky Shu berada di Monas untuk menghadiri konser Salam 3 Jari. Ia kebagian jatah menghibur 150ribu orang yang tengah merayakan dilantiknya Jokowi sebagai Presiden RI ke-7.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.