Sukses

Guardians of the Galaxy dan Star Wars Bisa Bertemu di Layar Lebar

Sutradara James Gunn bicara mengenai kemungkinan munculnya kisah Star Wars dalam Guardians of the Galaxy.

Liputan6.com, Los Angeles Guardians of the Galaxy memiliki sosok sutradara James Gunn yang cukup apik mengarahkan film superhero Marvel itu. Belakangan, ia berbicara mengenai kemungkinan dimunculkannya kisah Star Wars dalam sekuel film yang diarahkannya itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (20/10/2014), hal itu diutarakannya kepada Variety di acara Entertainment & Technology Summit pada pekan lalu. James Gunn juga turut berbicara sekelumit info tentang `Guardians of the Galaxy 2`.



Kolaborasi antara `Guardians of the Galaxy` dan `Star Wars` diharapkan bisa terjadi oleh banyak fans, karena Disney telah memegang hak cipta filmnya untuk saat ini. Mengenai kemungkinan penggabungannya, James berkata, "Star Wars itu ada di zaman dahulu. Bisa kalau menggunakan perjalanan waktu."

Sedikit petunjuk mengenai film `Guardians of the Galaxy 2`, sang sutradara pun mengatakan dengan setengah bercanda, "Akan dibuka dengan hal yang benar-benar mengejutkan. Apa yang terjadi adalah semua karakternya terbunuh pada 10 menit pertama. Dengan cara yang benar-benar mengerikan dan kejam."

Namun secara serius, James Gunn juga mengatakan kalau kelima tokoh utama Guardians akan kembali bersama dengan beberapa yang lain di film kedua. Sekuelnya juga akan membahas beberapa misteri yang belum terpecahkan dari film pertama.



"Saya menghabiskan sepanjang hari pada tanggal 1 Agustus, hari pertama film dirilis, menulis Guardians 2. Saya sangat bersemangat dengannya dan saya akhirnya bisa melepaskan yang pertama dan memulai dengan yang kedua. Saya selalu melihatnya sebagai sebuah dunia, bukan hanya sebagai satu cerita."

Setelah Guardians of the Galaxy, proyek lain Marvel Studios selanjutnya adalah Dr. Strange, Ant-Man, dan Ms. Marvel. Avengers: Age of Ultron menjadi film superhero dalam waktu dekat yang bakal tayang pada 1 Mei 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.