Sukses

Tori Spelling Masuk Rumah Sakit, Awalnya Diduga Kena Ebola

Namun kemudian diketahui Tori Spelling tidak menderita virus Ebola.

Liputan6.com, Los Angeles Tori Spelling dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (18/10/2014) kemarin, setelah menderita batuk hebat.

Diwartakan UsWeekly, Senin (20/10/2014), pada akhir pekan kemarin Tori Spelling batuk-batuk hebat sampai nyaris pingsan. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles. TMZ melaporkan, mantan bintang Beverly Hills 90210 itu dikarantina seperti seorang pasien penderita virus Ebola.

Saat tiba di rumah sakit, Tori Spelling dijauhkan dari pasien lain dan tim medis melakukan tindakan pencegahan. Dari sini kemudian muncul dugaan Tori terpapar virus yang mulai menjangkiti sejumlah warga Amerika Serikat itu.

Namun kemudian diketahui Tori Spelling tidak menderita virus tersebut. UsWeekly menulis, Tori menderita bronchitis akut dan kemungkinan radang paru-paru yang parah.

Tori Spelling, 41 tahun, yang tengah syuting reality show terbaru untuk stasiun TV Lifetime masih dirawat di rumah sakit hingga minggu ini. Akibat sakit, Tori harus membatalkan rencana muncul mempromosikan season dua reality shownya, True Tori yang dijadwalkan tayang perdana di stasiun TV Lifetime pada 21 Oktober.

Selama dirawat, Tori Spelling didampingi suaminya, Dean McDermott. Hubungan Tori dan Dean kini sudah membaik setelah dikabarkan sempat berpisah.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.