Sukses

Choky Sitohang Bikin Finalis Miss Celebrity 2014 Semangat

Finalis Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 kembali menjalani aktivitasnya sebelum mereka bertanding di malam Grand Final.

Liputan6.com, Jakarta Finalis Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 kembali menjalani aktivitasnya sebelum mereka bertanding di malam Grand Final pada 25 Oktober 2014 mendatang. Dan kali ini 20 peserta ikut kelas presenting.

Para finalis yang berasal dari berbagai daerah ini begitu semangat belajar kala melihat sang pengajar, Choky Sitohang. Apalagi, disela-sela pelajaran Choky membuat para finalis ini tertawa.

Ini memang bukan kali pertama Choky Sitohang mengajar para finalis dari ajang pencarian bakat. Namun, diakuinya, peserta Miss Celebrity 2014 ini sudah bisa diasah kemampuannya.

"Saya senang finalis Micel 2014 punya percaya diri yang tinggi. Tidak seperti diajang pencarian bakat di tempat lain, masih ada yang malu-malu saat memperkenalkan diri," ungkap Choky di kawasan Cawang, Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Choky Sitohang pun memberi cara jitu menghadapi kamera agar peserta Micel 2014 tidak grogi. 

"Dalam Grand Final nanti, kita akan menghadapi apapun yang ada. Untuk itu, anggap saja semua senang dengan kita, sehingga kita bisa terlihat tenang. Kadang kamera membuat kita grogi, nah cara menghadapinya gampang, anggap saja kamera itu manusia. Jadi kita seperti bicara langsung dengan penonton di rumah," ujar Choky Sitohang.

Choky Sitohang yakin 20 finalis Micel 2014 merupakan peserta terbaik karena sudah bisa mengalahkan ribuan peserta dari daerah masing-masing. 

"Finalis Micel 2014 ini adalah pilihan terbaik dari sekian banyak pendaftar. Mereka ini bukan hanya beruntung, tetapi juga diberkati oleh Tuhan," tandas Choky Sitohang.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.