Sukses

Duet Bareng Penyanyi Indonesia, Christian Bautista Bikin Heboh

Christian Bautista menggaet banyak penyanyi Indonesia untuk berduet dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Filipina, Christian Bautista kembali meramaikan Indonesia. Membawa single teranyar, Christian langsung disambut riuh penonton yang menunggu sejak sore hari.

Suasanya mendadak heboh ketika cowok 33 tahun ini melakoni duet dengan tiga penyanyi Indonesia sekaligus yakni, Bunga Citra Lestari (BCL), Syahrini serta Ayu Ting Ting. Dengan BCL, Christian fasih menyanyikan lagu Tetaplah Di Hatiku. Sedangkan dengan Syahrini, pelantun lagu The Way You Look At Me itu memilih lagu Hingga Akhir Waktu.

"Apapun itu bisa saja terjadi, menyenangkan tentunya. Aku senang melakukannya," kata Christian Bautista di kawasan TMII, Jakarta Timur, Senin (20/10/2014) malam.

Sebagai sajian penutup, Christian ditantang untuk melakukan hal baru. Penyanyi pop ini diminta berduet dengan pedangdut Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik menyanyikan lagu Pokok'e Joget.

Tak ada kesulitan berarti yang dihadapi Christian Bautista. Mantan kekasih Rachelle Ann Go ini hanya menyebut perbedaan bahasa menjadi sedikit kendala. Namun, gara-gara hal itu, dirinya selalu mencoba mempelajari Bahasa Indonesia lebih dalam lagi.

"Sangat nyaman, aku selalu latihan bersama di sini. Aku senang harus menyambungkan lidah dengan Bahasa Indonesia. Sedikit-sedikit sih bisa," ucap Christian Bautista.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini