Sukses

Jokowi-Prabowo Baikan, Anang Berani Tampil di Konser Salam 3 Jari

Konser Salam 3 Jari di Silang Monas, Jakarta Pusat, dimaksudkan sebagai perekat masyarakat setelah terpecah dalam Pemilu Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Konser Salam 3 Jari di Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014) bukan hanya untuk merayakan hadirnya sosok Presiden Indonesia yang baru. Konser ini juga dimaksudkan sebagai perekat masyarakat setelah terpecah dalam Pemilu Presiden beberapa waktu lalu.

Sebagai tanda rekatnya hubungan itu, Anang Hermansyah yang tadinya merupakan pendukung Prabowo Subianto ikut tampil di Konser Salam 3 Jari. Anang beralasan, tak ada lagi dendam setelah Indonesia memiliki presiden baru.

"Ini adalah malam yang sangat berbahagia buat Indonesia, terus terang Indonesia negara besar jadi wajibnya kita berjiwa besar. Perdamaian wajib di kedepankan. Perbedaan kita adalah harmoni, tidak ada lagi kubu A dan kubu B," kata Anang yang juga Anggota DPR RI.

Suami Ashanty ini tak khawatir aksinya muncul di Konser Salam 3 Jari bakal memicu reaksi dari petinggi partainya. Seperti diketahui, Anang merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung Prabowo-Hatta dalam pemilu lalu.

"Kan Pak Prabowo, Pak Hatta, dan Pak Jokowi sudah bersilaturahmi. Mereka sudah berbaikan, jadi nggak masalah," tutur Anang Hermansyah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini