Sukses

Selamat Pagi, Malam Bersaing di Tokyo International Film Festival

Selamat Pagi, Malam menceritakan tentang pahit dan manis sebuah malam di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Film Selamat Pagi, Malam (In The Absence Of The Sun) terpilih menjadi satu-satunya film Indonesia yang akan berkompetisi di sesi Asian Future bersaing dengan sembilan film terbaik dari sutradara muda Asia lainnya di Tokyo International Film Festival 2014. Demikian keterangan dari rilis yang kami terima dari rumah produksi Kepompong Gendut, Selasa (21/10/2014). 

Film yang dibintangi Adinia Wirasti ini menceritakan tentang pahit dan manis sebuah malam di Jakarta dari mata tiga perempuan. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Lucky Kuswandi (Madame X) dan diproduseri oleh Sammaria Simanjuntak, sutradara Cin(T)a dan Demi Ucok, dua film personal tapi tetap menghibur.

Sebelum akhirnya diproduksi, skenario film ini sudah berkelana ke banyak festival dunia seperti Produire au Sud, Festival des 3 Continents, Festival mondial du film de Bangkok, dan Jakarta International Film Festival.

Di film ini, Adinia Wirasti berperan sebagai Gia, seorang filmmaker dari New York yang kembali ke Jakarta untuk bertemu dengan Naomi (diperankan Marissa Anita), mantan kekasih lesbinya yang kini sudah berkeluarga.

Marissa Anita sebelumnya lebih dikenal sebagai pembawa berita televisi. Film ini juga menghadirkan akting memikat dari para pendatang baru seperti Ina Panggabean, Dayu Wijanto, Trisa Triandesa, dan juga Dira Sugandi.

Tokyo International Film Festival tahun ini diadakan di Tokyo, Jepang pada 23-31 Oktober 2014. Baca ulasan Selamat Pagi, Malam di sini. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini