Sukses

Sara Wijayanto Berharap Jokowi Tetap Blusukan

Sara Wijayanto begitu antusias menyambut pemerintahan baru dibawah kepemimpinan Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto begitu antusias menyambut pemerintahan baru dibawah kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) yang sudah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden ketujuh.

Artis kelahiran Jakarta, 6 Mei 1979 ini pun berharap Jokowi bisa membawa perubahan besar bagi masyarakat, bangsa dan negara. Apalagi, kalau setelah dirinya menjabat sebagai orang nomer satu di Indonesia, tetap melakukan tradisi blusukan.

"Dengan caranya yang merakyat, Pak Jokowi bisa memberikan contoh bagi masyarakatnya. Termasuk melalui kegiatan blusukan itu," ucap Sara saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014) malam.

Diakui host `(Masih) Dunia Lain`, blusukan yang dilakukan Jokowi, selain mampu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, juga sukses menjadikan cermin bagi setiap orang yang selalu mengkritik keputusan pemerintah.

"Sekarang kan orang-orang cuma bisanya komplain, kita sendiri nggak ngapa-ngapain. Pak Jokowi yang merakyat dan bisa jadi contoh yang baik buat masyarakat untuk bercermin," tutup Sara Wijayanto.(Gie/Mer)

Baca juga:

Hii... Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai
Dulu Dukung Prabowo, Artis-artis Ini Kini Dukung Jokowi
Pelukan Syahrini Bikin Raffi Ahmad Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini