Sukses

Banjir Musisi di Perayaan Ulang Tahun Melanie Subono

Dalam konser perayaan hari ulang tahunnya, Melanie Subono menyisipkan tema untuk memperhatikan nasib para guru.

Liputan6.com, Jakarta Melanie Subono menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-38 tahun dengan cara sederhana, namun penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan. Ia mengumpulkan para penggemarnya beserta musisi untuk tampil dalam satu panggung.

Bertempat di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014) malam, Melanie tampil atraktif bersama para musisi seperti Tony Q, Glenn Waas, Sandy 'PAS Band' dan Sara Wijayanto.

"Kalau konser tunggal kan gede-gedean, kalau acara kayak gini kan sahabat terpilih yang bisa datang, kita kumpul bareng di sini," ucap Melanie, beberapa saat sebelum naik pentas.

Putri promotor kondang Adrie Subono itu merasa nyaman menggelar pesta perayaan ulang tahun dengan cara yang sederhana, namun bermakna bagi dirinya dan banyak orang.

"Kalau acaranya sendiri, yang seperti sekarang ini, sudah yang ketujuh kalinya digelar. Ini para penggemar Melanie datang dari berbagai tempat, kita sama-sama senang-senang tapi tetap ada misi sosial yang ingin kita sampaikan," urai dia.

Dalam konser perayaan hari ulang tahunnya, Melanie menyisipkan tema untuk memperhatikan nasib para guru. Ia merasa peran guru begitu besar dalam mengubah dan memajukan suatu bangsa dan negara.

"Untuk memperbaiki negara salah satu yang diperhatikan adalah guru. Gue banyak menemukan kasus tentang kehidupan para guru. Saatnya kita mengingat dan memperhatikan mereka sama-sama," tutup Melanie Subono.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini