Sukses

Daniel Radcliffe Bingung Lakukan Adegan Seks

Sebagai seorang aktor, Daniel Radcliffe ingin profesional dalam menjalani pekerjaannya.

Liputan6.com, London Sebagai seorang aktor, Daniel Radcliffe ingin profesional dalam menjalani pekerjaannya. Tapi ada satu adegan yang membuat Daniel Radcliffe khawatir.

Yaitu adegan seks. Daniel Radcliffe mengaku dirinya akan sulit untuk beradegan seks dengan seseorang yang tidak ia sukai. Karena, dirinya akan sering tertawa dengan lawan mainnya sehingga terlihat tak serius.

Dilansir Femalefirst, Senin (20/10/2014), namun dalam film terbarunya berjudul Horns, Daniel Radcliffe berperan sebagai Ignatius Perrish, seorang yang dituduh sebagai pemerkosa dan pembunuhan pacarnya Merrin Williams (Juno Temple). Daniel pun berjuang untuk mendapatkan pribadi yang bisa dekat dengan siapapun, dan di depan kamera dirinya bisa serius dan tak tertawa.

Berbicara dengan BANG showbiz di premier film di Odeon di Leicester Square, London, Daniel Radcliffe mengatakan, "Adegan seks tidak benar-benar membuat saya canggung. Orang berpikir bahwa aktor mendapatkan lebih dari adegan seks atau bagian telanjang."

"Saya dan Juno tertawa-saya kira seperti dalam kehidupan nyata saya tidak bisa membayangkan melakukan adegan itu dengan seseorang yang Anda tidak suka itu akan mengerikan!" lanjutnya.

Namun Juno Temple memiliki pandangan sedikit berbeda pada syuting adegan telanjang, dia cenderung menemukan keintiman dalam film Incredibly Unsexy.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini