Sukses

Krystal f(x) Pingsan di Panggung, SM Entertainment Dikritik

Krystal `f(x)` tiba-tiba ambruk di atas panggung saat beraksi di SM Town, agensi pun kembali dipersalahkan.

Liputan6.com, Shanghai Krystal `f(x)` yang awalnya bersemangat tiba-tiba tak berdaya dalam konser SM Town yang berlangsung di Shanghai, Tiongkok, 18 Oktober 2014. krystal pun langsung ambruk dan tak sadarkan diri di atas panggung.

Penonton yang memadati lokasi acara menjadi saksi atas insiden tersebut. Pengguna media sosial Weibo ramai mengunggah foto momen saat Krystal pingsan saat membawakan lagu teranyar f(x) bertajuk Red Light.

Krystal yang mulai lemas sempat mendapatkan pertolongan dari rekannya, Victoria. Setelah tak sadarkan diri, penjaga keamanan dan staff SM Entertainment langsung berlari untuk menolong Krystal. Lighting panggung pun langsung dibuat sedikit gelap pasca-insiden tersebut, dilansir dari Naver, Selasa (21/10/2014).

(Krystal langsung diberi pertolongan pertama. Mobil van yang menunggu kemungkinan besar membawa Krystal ke rumah sakit saat konser SM Town berlangsung di Shanghai, Tiongkok, 18 Oktober 2014)

Penggemar berspekulasi jika Krystal tampaknya ikut tertekan dengan pemberitaan mengenai sang kakak, Jessica SNSD. SM Entertainment menyebutkan jika Jessica keluar dari Girls Generation. Sementara, Jessica mengabarkan dirinya dipaksa keluar.

Ini bukan pertama kalinya Krystal pingsan di atas panggung. Kejadian tersebut juga terjadi, November 2010 silam saat konser Lotte Duty Free Shop Family Concert. Krystal langsung dilarikan ke rumah sakit saat itu juga. Pihak SM Entertainment menyatakan jika tak ada yang perlu dikhawatirkan dari insiden kecil Krystal. Ia hanya kelelahan saja.

(Krystal yang langsung ambruk di atas panggung saat beraksi di Seoul, Korea Selatan, dalam Lotte Duty Free Shop Family Concert, 2010 silam)

Kejadian yang menimpa Krystal membuat SM Entertainment dikritik publik. SM Entertainment disebut tak merawat artisnya dengan baik dan tak memperhatikan kondisi kesehatan artis asuhannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini