Sukses

Terobsesi New York, Taylor Swift Bikin Lagu

Lagu baru Taylor Swift terinspirasi oleh obsesinya terhadap kota New York.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift baru saja merilis lagu barunya dari album 1989. lagu yang berjudul Welcome to New York ini tersedia di iTunes, kemarin, Senin, (20/10/2014).

Lagu ini ditulis Taylor bersama produser kondang sekaligus pentolan band One Republic, Ryan Teder. Track ngepop dan upbeat ini terinspirasi oleh kota New York dimana taylor Swift tinggal.

"Aku bermimpi tentang pindah ke New York, aku terobsesi oleh hal ini, dan aku melakukannya," ujar Taylor dalam sebuah video YouTube yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

"Inspirasi yang kudapat dari kota ini agak susah untuk dijelaskan dan dibandingkan dengan yang lainnya yang pernah kualami," tambah Taylor.

Welcome to New York adalah single ketiga dari album 1989, setelah sebelumnya Shake It Off, dan Out of the Woods rilis duluan.

Meski sudah tiga lagu rilis dari album ini, albumnya sendiri baru akan rilis ke pasaran pada 27 Oktober mendatang, seperti dilansir E! Online, belum lama ini.

Rencananya Taylor Swift akan melakukan serangkaian promosi, termasuk melalui sejumlah acara TV seperti Jimmy Kimmel Live!, Good Morning America, dan The View.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.