Sukses

Devie Fitria Eksis Nge-DJ, Tinggalkan Dangdut?

Devie Firtria semula tak pernah berencana untuk menjajal profesi sebagai seorang Disc Jockey.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel 3 Kucing, Devie Fitria kini punya kesibukan baru. Selain eksis di panggung musik, Devie juga tengah serius mempelajari teknik disc jockey (DJ) bersama dengan sahabatnya, DJ Jacqulline Alexandre.

Sebelumnya, dara berusia 25 tahun ini tak pernah berencana untuk menjajal profesi sebagai seorang DJ. Tapi, pertemuannya dengan Jacquelline Alexandre mengubah haluannya untuk merambah profesi tersebut.

"Jadi disela-sela kesibukan aku, sering ngumpul dan ketemu juga sama Jacquelline. Terus muncul ide untuk belajar nge-DJ dan keterusan," ucap Devie Fitria saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Meski mempelajari teknik DJ, Devie mengaku tak mau serius menjadikannya sebagai sebuah profesi. "Aku anggapnya cuma sebagai pengisi waktu luang saja. Belajar nge-DJ kalau lagi nggak sibuk manggung saja," papar dia.

Diakuinya, dunia musik tak mampu membuat Devie Fitria menduakan profesinya sebagai penyanyi. Saat ini, ia hanya ingin eksis untuk menggapai prestasi di panggung musik bersama grup barunya, D'Women.

"Karena sekarang aku sama D'Women lagi sibuk juga kan tampil ke sana-sini. Susah juga bagi waktunya kalau harus sambil DJ. Jadi aku pilih bermusik saja," tutup Devie Fitria.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini