Sukses

Britney Spears Bantu Tingkatkan Pendapatan Planet Hollywood

Rupanya nama Britney Spears masih memiliki kekuatan dalam industri musik.

Liputan6.com, Los Angeles Rupanya nama Britney Spears masih memiliki kekuatan dalam industri musik. Meski tak setenar dulu, namun ternyata ia mampu membantu keuangan Planet Hollywood di Las Vegas.

Dilansir Femalefirst, Senin (20/10/2014), kedatangan Britney Spears di panggung strip bisa menambah laba operasional Planet Hollywood sebanyak USD 20 juta atau sekitar Rp 239 miliar per tahun.

Orang dalam di Wall Street mengklaim bahwa Britney Spears sendirian membantu mengisi kamar sebanyak 2520 di Planet Hollywood. Dan keuntungan yang diterima pihak hotel dan kasino hampir mencapai USD 100 juta atau sekitar Rp 1 triliun.

Angka sebesar itu kini digunakan Planet Hollywood untuk mendekorasi ulang kamar dan kolam renang, serta memodernisasi Ling Hotel.

Dengan meningkatnya omset, membuat Britney Spears bisa memperpanjang residensinya di Las Vegas hingga 2017 mendatang.

Sepertinya Britney Spears berbakat di dunia bisnis. Buktinya, belum lama ini ia juga baru membuka lingerie line. Sebagai model ia pun memilih Kate Middleton dan Gwen Stefani.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.