Sukses

Lama Hilang, Gwen Stefani Akhirnya Rilis Lagu Baru Lagi

Gwen Stefani merilis lagu baru yang ditulisnya bersama vokalis One Republic.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama dinanti oleh para fansnya, Gwen Stefani akhirnya kembali dengan lagu baru berjudul Baby Don't Lie. Lagu dari proyek solo pertamanya sejak The Sweetest Escape 2006 lalu ini akan masuk ke dalam album terbarunya yang belum rilis.

Lagu yang baru saja rilis Senin, (20/10/2014), di Youtube ini bertempo cepat namun catchy untuk didengar. Ditulisnya bersama Benny Blanco dan vokalis One Republic, Ryan Tedder, yang piawai dalam menulis lagu galau, track Baby Don't Lie ini tetap menawarkan romansa percintaan di dalamnya.

"Baby don't, baby don't, baby don't lie, I don't wanna cry no longer/ Baby don't, baby don't, baby don't lie, I'ma need a love that's stronger," penggalan chorus lagu tersebut.

Gwen Stefani yang juga sibuk sebagai coach dalam ajang pencarian bakat The Voice, berencana akan membawakan single terbarunya ini dalam acara tersebut juga.

Selain Ryan Tedder, Gwen Stefani juga dikenal telah lama berkolaborasi dengan Pharrel Williams, temannya sesama coach di The Voice, yang juga membantunya dalam penggarapan album baru band yang membesarkan nama Gwen, No Doubt.

Baca juga: Simak Duet Apik Calvin Harris dan Gwen Stefani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini