Sukses

Eunhyuk Super Junior Haturkan Terima Kasih untuk ELF

Eunhyuk `Super Junior` menghaturkan terima kasih atas perhatian dan dukungan penggemarnya yang disebut ELF.

Liputan6.com, Seoul Super Junior baru saja menyelesaikan konser akbarnya bersama artis asuhan SM Entertainment dalam SM Town di Shanghai, Tiongkok, 18 Oktober 2014. Lewat aksinya, Super Junior berhasil membuai penonton--khususnya ELF (sebutan penggemar Super Junior)--dengan menyanyikan lagu ternama miliknya, termasuk Mr. Simple dan lagu teranyar Mamacita.

Melihat animo besar dari penonton, Super Junior merasa bersyukur dan beruntung. Eunhyuk menghaturkan terima kasih kepada ELF atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan.



"ELF Tiongkok! Senang sekali kami bisa menyapa kalian. Kita menikmati momen kebersamaan yang tak terlupakan. Sayangnya, Siwon tak bisa hadir karena tengah cedera. Saya minta maaf. Kita akan bertemu lagi pada konser Super Junior Super Show yang pasti lebih keren. Terima kasih. Saya cinta kalian!" tulis Eunhyuk dalam bahasa Mandarin.

Siwon tak bisa ikut beraksi bersama Super Junior karena cedera yang dialaminya. Siwon terluka di bagian leher akibat proses pengambilan gambar yang dia lakukan.

Sementara itu, Super Junior secara perdana beraksi di negara asalnya, Korea Selatan. Super Junior telah sukses menggelar SS6 selama 3 hari berturut-turut, 19 hingga 21 September 2014. Selanjtnya, SS6 akan dihelat di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia dan Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini