Sukses

Ini yang Bikin Syahrini Makin Semangat Kerja

"Vitamin hati (pacar) kan sudah ada, nggak akan mundur lagi, maju terus," ungkap Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini tengah berbahagia, karena seorang laki-laki asal Singapura telah melabuhkan hatinya. Meski ia masih enggan membocorkan identitas kekasihnya, namun Syahrini mengaku laki-laki inilah yang membuat dirinya semakin semangat untuk bekerja.

"Vitamin hati (pacar) kan sudah ada, nggak akan mundur lagi ,maju terus. Dia juga yang jadi salah satu membuat aku semangat kerja," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/10/2014).

Padatnya jadwal tak lagi dirasa lelah oleh pemilik jargon `Sesuatu`. Apalagi, di saat dirinya membutuhkan, sang kekasih langsung menghubunginya. "Hati sudah cantik, jadi kerja pun semangat cantik," ujarnya.

Diakui Syahrini, jarak jauh tak membuat dirinya dan kekasih hilang komunikasi. Bahkan, ia mengaku hubungan yang terbilang baru ini terjaga dengan baik.

"Komunikasinya luar biasa baik ya. Tapi ini kan baru enam bulan, ya jalani saja," tandas Syahrini.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.