Sukses

Syahrini Ngaku Diberi Lagu oleh Rhoma Irama

Di atas panggung, Syahrini mengaku tak berani bersentuhan dengan si Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tidak menuai sensasi. Kali ini pelantun Sesuatu itu mengaku bakal diberikan lagu oleh raja dangdut Rhoma Irama. Jika benar, patut diacungkan jempol lantaran selama ini Rhoma Irama dikenal tak sembarangan memberikan lagunya untuk seorang penyanyi.

Mungkin tak banyak yang tahu, sebelum terkenal seperti sekarang ini, Syahrini sempat menjadi penyanyi dangdut. Video Syahrini nyanyi dangdut bersama sang adik, Aisyahrani di sebuah acara teve juga bisa dilihat di situs berbagi video Youtube.

Maka tak heran bila mantan rekan duet Anang Hermansyah ini nantinya bernyanyi dangdut. "Insya Allah dibuatkan lagu oleh Bang Haji. Sebagai penyanyi profesional kita harus bisa nyanyi apa saja. Mau pop, dangdut, atau rock harus bisa. Duet sama siapa saja harus ada chemistry-nya," ujar Syahrini di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (20/10/2014) malam.

Sebagai penyanyi profesional dan entertainer sejati, Syahrini pun berusaha untuk memberikan yang terbaik dan melayani apa yang diminta oleh audience.

"Sebagai penyanyi di mana pun harus bisa. Kadang di daerah maunya lagu Syahrini, atau Goyang Morena. Keroncong pun boleh, dulu kan pernah kolaborasi," terang Syahrini.

Selain itu, bintang film Maling Kuburan ini mengaku bangga lantaran dirinya mendapat kesempatan berduet dengan Rhoma Irama. Walau agak canggung, namun Syahrini mengaku enjoy satu panggung dengan maestro dangdut Tanah Air.

"Lagi-lagi dapat kesempatan duet Bang Haji. Tapi kalau mau sentuh agak bagaimana ya, jadi chemistry-nya lewat pandangan mata," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini