Sukses

Keanu Reeves Belum Tentu Menjadi Doctor Strange

Keanu Reeves belum dihampiri untuk bermain dalam proyek film superhero Doctor Strange.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, Keanu Reeves dikaitkan dengan proyek film superhero Doctor Strange. Sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa ia menanggapi rumor tersebut dengan sangat positif di mata publik.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (21/10/2014), ternyata sang aktor mengaku bahwa hingga kini belum ada satu pun pihak pembuat film menghampirinya untuk menawarkan peran sebagai karakter adaptasi Marvel Comics itu.



"Saya membaca tentang hal itu. Tapi saya tidak tahu karakter Doctor Strange, saya harus memolesnya. Jadi saya tidak mengetahui. Belum pernah ditawarkan kepada saya," ungkapnya.

Namun begitu, ia bersiap untuk memainkan karakternya jika naskah yang diberikan tepat. Sambil tertawa ia mengungkapkan, "Kembali di hari saya ingin bermain sebagai Wolverine. Tapi itu benar-benar dahulu kala, dan mereka kini punya Wolverine yang benar-benar sesuai."

Aktor-aktor lain yang juga menjadi pilihan Marvel Studios untuk tampil sebagai Doctor Strange antara lain adalah Oscar Isaac, Jared Leto, Ethan Hawke, Ewan McGregor, Jake Gyllenhaal, dan Matthew McConaughey. Selain Ethan Hawke, bintang lainnya masih belum memberi tanggapan positif.



Doctor Strange sendiri nantinya bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel. Rencananya, film ini bakal dirilis pada 8 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini