Sukses

Kerap Menjulurkan Lidah, Syahrini Ketularan Miley Cyrus?

Alih-alih memperlihatkan ekspresi cantiknya, Syahrini kini lebih suka menjulurkan lidah saat selfie.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya kalau tidak melakukan sesuatu yang mampu membuat mulut ternganga. Kali ini, setelah turut tampil di konser Salam 3 Jari di Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014), pelantun Sesuatu itu mencoba kembali memperlihatkan aksi lucunya saat berselfie bareng sejumlah artis ibukota yang juga ikut mengisi acara di sana.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/754070/big/095992000_1413886244-syahrini_1.png

Yang menarik, alih-alih memperlihatkan ekspresi cantiknya, pemilik slogan Cetar Membahana tersebut justru memilih untuk mengerucutkan bibir sehingga wajahnya tampak lucu.

Syahrini

Selain itu, di beberapa foto lain yang diunggahnya di Instagram, Syahrini juga terlihat menjulurkan lidah yang langsung diikuti oleh artis cantik Luna Maya.

Pose ini sekilas mengingatkan kita pada sosok Miley Cyrus yang belakangan  kerap  menjadi sorotan akibat gaya-gaya anehnya saat sedang berfoto, bernyanyi, maupun beraksi di depan ribuan fansnya.

Miley Cyrus dan Deretan Busana Kontroversialnya

Lantas, apakah aksi menjulur lidah dan mengurucutkan bibir akan menjadi tren baru bagi penggemar Syahrini? Kita tunggu saja hasilnya nanti.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.