Sukses

18+: Putar Balikan Waktu, Lagu Penyesalan Putra Doel Sumbang

Band 18+ bercerita soal lagu Putar Balikan Waktu saat mampir ke Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan 18+? Band yang digawangi oleh putra Doel Sumbang, Yuvi ini kembali merilis lagu baru berjudul Putar Balikan Waktu, yang juga tak kalah apik dari single pertamanya yang merupakan cover dari lagu Doel Sumbang yang berjudul Arti Kehidupan.

Dalam kunjungannya ke Liputan6.com di SCTV Tower siang tadi, Selasa, (21/10/2014), 18+ mengungkapkan kalau lagu Putar Balikan Waktu bercerita tentang penyesalan seseorang yang kehilangan orang yang dicintainya.

Lagu yang yang turut menggandeng keyboardist NOAH, David, untuk bermain piano di dalamnya ini, diciptakan oleh sang vokalis, Yuvi.

Putar Balikan Waktu adalah lagu pop rock bertempo sedang, simple, easy listening, dan sedikit mengingatkan kita akan lagu-lagu rock mellow lawas milik Bon Jovi atau Aerosmith.

Band yang terdiri dari Yuvi (vokal), Boim (bass), Mega (gitar), dan Dhika (gitar) ini mengaku kalau mereka berempat menyukai berbagai jenis aliran musik, walaupun kesemuanya seragam menjawab dengan jawaban 'Aerosmith', 'Red Hot Chilli Peppers', dan 'The Rolling Stones' ketika ditanya soal musisi idola luar negeri mereka.

Selain David NOAH, 18+ juga pernah berkolaborasi dengan personel NOAH lainnya, yaitu Ariel, dalam single pertama Arti Kehidupan. "Yang pasti itu adalah salah satu moment yang ga akan lupa," ungkap Yuvi soal kerjasamanya dengan ex-vokalis Peterpan tersebut.

Putar Balikan Waktu sudah mulai diputar di radio-radio, dan menurut rencana videonya akan rilis minggu depan di Youtube.(Ung/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini