Sukses

Megawati Prabowo Si Gadis Cantik yang Suka Berpetualang

Megawati Prabowo Micel mengungkapkan kalau dirinya merupakan seseorang yang suka mencari pengalaman baru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Nama Megawati Prabowo memang menarik perhatian di ajang Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014. Ya, Megawati Prabowo atau yang akrab disapa Mega ini bukanlah merupakan seorang politikus melainkan 20 besar grand finalis Micel.

Masuk sebagai salah satu grand finalis membuat hati Mega begitu bangga. Ia juga mengungkapkan kalau dirinya tidak berhenti mengucap syukur kepada Sang Pencipta. Perempuan berusia 20 tahun ini sudah siap menjadi artis terkenal lewat ajang Micel ini.

"Masuk dunia hiburan memang karena dasarnya sudah jadi hobi aku. Paling penting tujuannya terjun ke industri hiburan buat ngebanggain keluarga aku. Sudah siap dong, tetapi nanti belajar lebih lagi biar jadi artis yang profesional," ujar Mega.

Perempuan yang juga hobi menyanyi ini rupanya senang mencari pengalaman baru, terutama di dunia hiburan. Tak sedikit Mega pun berhasil meraih prestasi di dunia modelling, diantaranya menjadi finalis Puteri Indonesia wakil Jawa Tengah hingga The Best Catwalk Aneka Yess 2012. Bagi Mega, modelling memang sudah ditekuninya sejak lama.

"Modelling emang sudah aku jalani dari dulu. Jadi paling menguasai itu modelling dan akting karena keduanya saling berkaitan. Aku suka Agnes Monica soalnya dia multitalenta banget, nggak hanya menguasai satu bidang aja," tutur Mega.

Megawati Prabowo pun berharap dirinya bisa meraih gelar Miss Celebrity Indonesia 2014. Saat ini dirinya sedang mempersiapkan segala sesuatunya menuju malam puncak grand final yang semakin dekat. Persiapan fisik serta mental jadi faktor penting bagi Mega. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.