Sukses

Ambisi Kris Jenner Jadi Manajer Paling Berkuasa di Hollywood

Salah satu artis yang ramai digosipkan bakal dimanajeri Kris Jenner adalah Selena Gomez. Siapa lainnya?

Liputan6.com, Los Angeles Kris Jenner adalah sosok paling bertanggung jawab di balik kesuksesan sejumlah wanita di Hollywood--yang tak lain adalah anak-anaknya.

Namun, saat ini, reality show andalannya Keeping Up with the Kardashians tengah mengalami penurunan rating. Oleh karena itu, sebuah sumber yang dekat dengan Kris Jenner mengatakan pada RadarOnline, Senin (20/10/2014), sang `momager` atau ibu manajer ini mulai melirik artis lain untuk membangun kerajaan manajemen artisnya.

Salah satu artis yang ramai digosipkan bakal dimanajeri Kris Jenner adalah Selena Gomez. Namun, kata sang sumber itu pula, "Langkahnya (Kris) untuk menjadi manajer paling top takkan berhenti pada Selena Gomez saja."

"Dia (Kris Jenner) juga mulai melirik Justin Bieber, Jaden Smith dan Cara Delevingne," imbuh sumber RadarOnline. "Dia punya koneksi dan tengah serius berpikir untuk mewujudkannya."

Kris Jenner sukses melambungkan karier putri-putrinya, mulai dari tiga Kardashian (Kourtney, Kim, dan Khloe) dan dua Jenner (Kendall dan Kylie). "Dia sangat berambisi dan terbukti sukses dengan anak-anaknya, memanajeri kehidupan personal dan profesional mereka," pungkas sumber itu. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini