Sukses

Nicki Minaj Dipecat Jadi Pelayan Restoran

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Nicki Minaj pernah bekerja sebagai pelayan restoran.

Liputan6.com, Los Angeles Untuk mencapai sukses, Nicki Minaj mau bekerja apa saja. Ia pun pernah menjadi pelayan di restoran The Red Lobster. Namun, sial datang padanya, Nicki Minaj malah dipecat dari kerjaannya.

Bukan tanpa alasan sang atasan memecat pelantun Anaconda ini. Lantaran Nicki Minaj mengejar pelanggannya hingga ke parkir dan bersumpah akan mencuri pena milik mereka.

Kejadian itu terjadi sebelum Nicki Minaj terkenal seperti sekarang ini. Dan ia pun sempat menjadi perwakilan layanan pelanggan untuk sebuah perusahaan di New York.

Dilansir Femalefirst, Senin (20/10/2014), lagi-lagi Nicki Minaj bekerja sesuka hatinya. Ia tak bisa menerima sikap dari beberapa orang yang berhubungan dengannya.



Nicki Minaj mengatakan, "Saya suka berurusan dengan orang-orang, tapi saya tidak benar-benar suka. Mungkin bekerja di layanan pelanggan bukanlah pekerjaan yang terbaik buat saya."

Kini, Nicki Minaj pun telah mengapai mimpinya menjadi seorang penyanyi terkenal. Dan rencananya dalam waktu dekat, ia akan menikah dan memulai sebuah keluarga dengan kekasihnya, Safaree Samuels yang sudah sembilan tahun dipacarinya.(Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini