Sukses

Aktor Pemeran Aquaman Tak Tahu Jadwal Syuting Film

Jason Momoa akhirnya mengaku bakal tampil sebagai Aquaman dalam Justice League dan film solo sang superhero bawah laut itu.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Jason Momoa baru saja berbicara mengenai proyek film Aquaman garapan Warner Bros dan DC Comics. Sementara mengkonfirmasi kehadirannya dalam Justice League dan film solo sang superhero, ia masih tak tahu kapan jadwal syutingnya.

"Saya tahu 'Justice League' akan muncul terlebih dahulu. Saya tidak yakin apakah filmnya akan bertempat sebelum 'Justice League' atau sesudahnya. Saya tidak tahu terlalu banyak tentang hal itu. Mungkin akan menceritakan dari mana ia berasal. Saya pikir mungkin itu akan menjadi keseluruhan cerita asal-usulnya," ujarnya seperti dikutip dari ComicBook.com, Selasa (21/10/2014).



Mengenai kepastian tanggal perilisan filmnya, aktor Game of Thrones itu mengatakan, "Saya bahkan tidak tahu kapan kami akan memulai syuting, tapi kelihatannya akan dimulai sekitar 2016 atau 2017, jadi masih ada banyak waktu."

"Saya benar-benar berharap bisa mengatakan sesuatu, tapi saya bahkan tidak mengetahuinya. Saya menyadari beberapa karakter terpilih yang ada di 'Justice League' tidak saya ketahui. Jadi, kalian akan tahu ketika saya mengetahuinya. Dan hal itu cukup tertutup jadi saya tidak punya apapun untuk diberitahukan," komentarnya saat ditanya kemungkinan untuk tampil dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.



Ia juga mengaku bahwa proses pemilihan pemain dilakukan secara rahasia karena pihak studio meminta setiap bintang untuk tetap bungkam. "Anda tahu apa yang saya maksud, saya hanya mencoba untuk menghormati Warner Bros dan keinginan semua orang. Saya benar-benar senang karena saya tidak harus bungkam lagi, karena hal itu benar-benar sulit bagi saya," ungkapnya.

Diajak bermain sebagai Aquaman yang merupakan Raja Tujuh Samudera, Jason mengaku bahwa hal itu menjadi sebuah kehormatan baginya. "Saya sangat bersemangat untuk bersama Warner Bros, dan mudah-mudahan semua orang menyukainya. Dan Zack Snyder jenius, jadi saya sangat senang bisa bekerja dengan dia," pungkasnya.



Aquaman sendiri pernah dirumorkan bakal muncul dalam Man of Steel. Meskipun pada akhirnya ia tidak terlihat, namun kabarnya rujukan terhadap dirinya tergambar dalam adegan tenggelamnya Clark Kent di tempat pengeboran minyak. Di situ, Aquaman disebut sebagai sosok yang menyelamatkan Clark dengan mengirim para lumba-lumba.

Rencananya film Aquaman bakal dirilis pada 2018, tahun yang sama dengan penayangan The Flash dan setahun setelah Justice League Part 1. Film superhero adaptasi DC Comics yang bakal tayang dalam waktu dekat adalah Batman v Superman: Dawn of Justice untuk dirilis pada 5 Agustus 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini