Sukses

Rupanya Jihan Micel Penggemar Berat Shahrukh Khan

Jihan Micel rupanya begitu mengidolakan sosok Shahrukh Khan. Apa yang bikin Jihan jadi penggemar berat Shahrukh Khan?

Liputan6.com, Jakarta Jika kebanyakan 20 finalis Miss Celebrity Indonesia 2014 mengidolakan selebriti Tanah Air, beda halnya dengan Jihan Al Makkawi. Finalis yang akrab disapa Jihan itu rupanya penggemar berat aktor Bollywood, Shahrukh Khan.

Apa yang membuat Jihan begitu kepincut dengan aktor ternama Bollywood tersebut?

Diakui Jihan, sosok Shahrukh Khan begitu banyak memberikannya inspirasi lewat karyanya. Bahkan, Jihan juga mengatakan dirinya banyak belajar dari akting yang ditunjukkan Shahrukh Khan disetiap filmnya.

"Beliau itu buatku banyak menginspirasi. Pokoknya salah satu aktor yang benar-benar punya jiwa entertainer sejati. Nggak cuma menguasai akting tetapi juga beliau piawai dalam menari dan bernyanyi," ungkap Jihan.

Perempuan penyuka warna putih ini memang lebih menguasai dunia akting dibanding modelling atau pun presenting. Karier Jihan di dunia hiburan Tanah Air diawali dari akting. Ia beberapa kali jadi bintang iklan produk-produk bergengsi di Indonesia.

Masuk sebagai 20 besar grand finalis Miss Celebrity Indonesia begitu disyukuri oleh Jihan. Perempuan yang hobi bernyanyi ini lebih banyak belajar dan latihan agar tampil maksimal dalam menunjukkan bakatnya di malam puncak nanti. Jihan pun sudah sangat siap menjadi artis Indonesia.

"Senang banget rasanya bisa terpilih. Kalau nanti menang jadi Micel 2014 saya nanti akan bertanggung jawab dengan pekerjaan yang diberikan. Lebih banyak belajar lagi tentang dunia entertaiment," pungkas Jihan. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini