Sukses

Cerita Lee Min Ho yang Tampak Macho di Film Terbaru

Lee Min Ho tampak sangat macho saat beraksi dalam film terbaru yang akan segera tayang.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho biasanya tampil dengan gaya chic. Aktor tampan asal Korea Selatan ini memang kerap kali bermain dalam drama atau film ternama, termasuk Boys Over Flowers dan The Heirs.

Lee Min Ho juga terbiasa dengan peran chaebol--sebutan kongkomerat dalam bahasa Korea--dalam setiap aksinya. Lee Min Ho mengungkapkan sempat bosan dengan peran yang ia mainkan. Saat diwawancarai @Star1, Lee Min Ho mengutarakan ambisinya untuk berperan sebagai karakter berbeda.

"Saya ingin menjajal peran sebagai pria pengangguran yang berjalan ke sana-kemari dengan penampilan kusut dan tak terurus," ujar Lee Min Ho kala itu.

Akhirnya keinginan Lee Min Ho pun terwujud. Lee Min Ho berakting dalam film terbaru Gangnam Blues yang didominasi dengan adegan laga yang menegangkan.

Di film ini, Lee Min Ho tampak macho sebagai bagian dari tuntutan peran. Lee Min Ho tampil dengan luka di wajah tampannya. Selain itu, Lee Min Ho juga penuh dengan lumpur yang membasahi tubuhnya.

minho

Lee Min Ho rupanya beradu akting dengan aktor tampan Kim Raewon. Dalam Gangnam Blues, Lee Min Ho yang awalnya berteman dengan Kim Raewon haru smengakhiri persahabatannya akibat berbeda paham.

Gangnam Blue merupakan buah karya dari sutradara kenamaan Yoo Ha. Film ini bercerita tentang Gangnam--wilayah jet set di Seoul, Korea Selatan--di era 1970-an. Kala itu, bisnis real estate tengah merajalela dan mengubah negeri ginseng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho