Sukses

Siti Nurhaliza Puji Kualitas Suara Siti Liza

Siti Liza sempat menyanyikan lagu Siti Nurhaliza berjudul 'Percayalah'.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak bangga bisa bertemu dengan idolanya. Hal itulah yang dirasakan oleh penyanyi Siti Liza yang bertemu dengan penyanyi internasional Siti Nurhaliza. Siti Liza pun mengaku terharu dan senang bukan kepalang. Seperti saat dia dipertemukan langsung penyanyi idolanya, Siti Nurhaliza, saat di acara Dahsyat, Selasa (21/10).

Dalam acara yang disiarkan langsung itu, Siti Liza sempat menyanyikan lagu Siti Nurhaliza berjudul 'Percayalah'. Tak hanya itu saja, pelantun Merinding Kucing itu juga mendapat wejangan langsung dari penyanyi asal Malaysia itu.

"Alhamdulillah aku senang banget bisa duet sama dia (Siti Nurhaliza), bisa dikasih kesempatan ngobrol sama dia, dikasih wejangan juga. Jadi terharu, walaupun cuma sebentar," kata Siti Liza saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/10/2014).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/754127/big/049430700_1413891398-siti_liza_meet_siti_nurhaliza__2_.jpg

Tak hanya itu, Siti Liza juga mendapatkan wejangan dari Diva Malaysia itu.

"Dia juga bilang kalau aku harus lebih percaya diri dengan karakter vokal aku dan harus mempunyai ciri khas," imbuh Siti Liza.

Gayung pun bersambut. Seorang Siti Nurhaliza ternyata sudah mengetahui sosok Siti Liza di industri musik Tanah Air. Tak hanya itu saja, dia juga memuji vokal dan kecantikan Siti Liza.
"Saya sudah tahu tentang Siti Liza, sempat baca-baca beritanya pula. Waktu itu ada yang beri tahu kalau ada penyanyi Indonesia yang mirip saya. Suaranya bagus dan cantik parasnya," tutur Siti Nurhaliza yang disambut senyum Siti Liza.

Dalam kesempatan itu, cewek yang disapa Liza itu memberikan hadiah bulu mata Siti Liza. Sekadar diketahui, kemunculan Siti Liza kerap disebut-sebut mendompleng kebesaran nama Siti Nurhaliza. Namun, Siti Liza tetap berusaha menunjukkan ciri khasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini