Sukses

Nassar Tak Mau Muzdalifah Jadi Manajernya

Nassar memberhentikan Muzdalifah menjadi manajer agar sang istri bisa fokus dengan pekerjaannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Nassar selama ini menjadikan sang istri, Muzdalifah sebagai manajer dalam mengurus kegiatannya di dunia entertain. Di beberapa acara, Nassar dan Muzdalifah selalu datang bersama.

Namun belakangan pemandangan itu tak lagi terlihat. Nassar lebih sering datang sendirian saat bekerja, sementara Muzdalifah sibuk mengurus bisnisnya. Gara-gara itu juga rumah tangga Nassar-Muzdalifah dikabarkan retak.

Hal itu langsung dibantah oleh Nassar. Penyanyi 26 tahun ini menjelaskan alasan mengapa sang istri tak lagi ikut bersamanya. Sekarang ini rupanya Nassar sudah mempesiunkan Muzdalifah sebagai manajer pribadinya.

"Aku berusaha mengerjakan tugas sebagai suami di rumah dan di panggung sebagai entertainer. Banyak orang yang sudah menikah menjadikan pasangannya sebagai manajer. Aku nggak mau si istri jadi manajer. Istri ya istri, manajer ya manajer," tegas Nassar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2014).

Dengan begitu, Nassar mengaku bisa menjalankan rumah tangga dengan lebih baik lagi. Kini dirinya dan istri bisa bekerja masing-masing secara profesional tanpa mencampurkan hak-hak sebagai suami dan istri.

"Aku menerapkan sistem profesional. Semua hakku aku yang atur. Aku pulang ya jadi suami dan bapak. Istri aku punya kerjaan juga, setiap hari harus ke kantor. Aku nggak mau mengganggu pekerjaan Bunda," jelasnya.

Terakhir, pelantun Seperti Mati Lampu ini mengaku tak merasa risih dengan pemberitaan negatif perihal rumah tangganya yang terus bergulir.

"Aku merasa nggak usah risih ya, karena memang baik-baik saja. Memangnya aku ngapain sih? Habis nyanyi langsung pulang. Mau pergi pun aku masih disiapkan kopi, terlebih profesional kerja," kata Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini