Sukses

Park Bom 2NE1 Alami Insiden Kecil Memalukan di Atas Panggung

Park Bom `2NE1` mengalami insiden kecil memalukan di atas panggung tanpa ia sadari. Apakah itu?

Liputan6.com, Beijing Park Bom merupakan personel girl band 2NE1 yang namanya tak asing lagi. Wajahnya yang sayu, serta tubuh langsing dan kaki jenjangnya yang indah membuat idola tersebut disebut mirip dengan boneka Barbie.

Lalu, apa jadinya jika secara tak sengaja Park Bom mengekspos tubuh mulusnya tersebut di hadapan publik?

Kejadian tak terduga tersebut terjadi saat Park Bom dan rekan-rekanya di 2NE1 beraksi dalam konser YG Family di Beijing, 19 Oktober 2014. Park Bom memang selalu tampil enerjik dan menunjukkan kemampuannya menari di atas panggung.

Park Bom yang tengah melakukan salto tak menyadai jika pakaian yang ia kenakan tersingkap. Akibatnya, bra dan celana dalam Park Bom pun langsung terlihat jelas, dilansir dari AllKPop, Selasa (21/10/2014).



Insiden kecil tersebut rupanya langsung diketahui Dara, salah seorang personel 2NE1. Dengan gayanya yang imut dan unik, Dara berusaha menutupi tubuh Park Bom yang terekspos.



Selain itu, Big Bang dan PSY yang berada di atas panggung juga berusaha mengalihkan perhatian penonton yang memadati Worker's Stadium di Beijing dengan mengumumkan penampilan selanjutnya. Penonton yang menyaksikannya mengakui Park Bom tampak seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini