Sukses

Anak Bungsu Mewarisi Bakat Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Sejak masih bayi, Elea selalu dibawa Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ke tempat syuting.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty melihat bakat anak bungsunya, Shakeela Elanor Ameera (Elea) seperti dirinya dan ayahnya, Andhika Pratama yang terjun di dunia entertain. Telebih di usia yang menginjak dua tahun pada 28 Oktober nanti, Elea sudah berani eksis di depan kamera.

"Elea sedang lucu-lucunya, dia nggak takut sama kamera," kata Ussy saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2014).

Dikatakan Ussy, Elea berbeda dengan anak pertamanya, Syafa Al Zahra (Ara) yang takut dengan kamera. Ussy dan Andhika pun memahaminya karena sejak kecil Elea sudah dibawa-bawa Ussy bekerja.

"Beda sama Ara, kalau Ara dulu kena kamera sudah marah-marah. Kalau Elea lebih eksis kali ya. Elea kan dari masih merah aku bawa-bawa syuting ngumpul dengan teman-teman jadi dia nggak takut kamera," lanjut Ussy.

Meski anaknya sudah centil di depan kamera, akan tetapi Ussy belum mau memaksakan anaknya terjun ke dunia entertain. "Kemarin sih teman-teman aku banyak yang anaknya jadi model, kalau buat Elea tapi belum lah," kata Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini