Sukses

Pengalaman Horor Karina Ranau Main di Film Solit4ire

Karina Ranau sempat menjalani kejadian tak enak di di Film Solit4ire

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam film genre horor adalah pengalaman yang sangat berharga bagi artis Karina Ranau. Bayangkan saja, istri komedian Epy Kusnandar ini mendapatkan pengalaman unik sekaligus menyeramkan saat menjalani syuting di sebuah rumah di kawasan Puncak. 
 
"Kejadian waktu syuting itu, malam jumat terakhir ada salah satu scene di suata kamar yang ada sosok hantu. Kan biar suasananya seram kita pancing dengan gending Jawa, setelah ngambil adegan berikutnya, pas masuk set itu, mengalami rasa tidak karuan. Badan aku panas, mual tidak bisa konsentrasi, aku bilang nggak sanggup nerusin. Sampai pagi nggak bisa tidur, sepanjang malam saya dengerin surat yassin, karena saat itu lokasi syutingnya di Puncak rumahnya memang seram," kata Karina saat gala premier film Solit4ire di Gandaria City, Jakarta, Senin (20/10/2014)
 
Dalam film itu, Karina memang berperan sebagai Risa, seorang gadis desa yang datang ke kota. Kehidupan di Jakarta tak semanis yang dibayangkan karena dia bertemu dengan hantu dan wanita-wanita yang suka berpesta. 
 
Menjalani syuting film horor diakui oleh Karina memang membuatnya deg-degan. Sang sutradara pun tidak memperlihatkan hantu yang akan menjadi lawan mainnya.
 
"Uniknya pas syuting film ini, sutradara mengarapnya beda, saya nggak dilihatin sosok hantu yang menakuti saya, benar-benar bikin spontan ketika menakuti saya," ujarnya.
 
Dengan pengalaman bermain di film ini, Karina pun mengaku menjadi lebih berani.  "Makhluk gaib tergantung manusianya sendiri, kalau kita bersikap baik, kita nggak akan diganggu," katanya.
 
Kini, Karina mengaku mendapatkan hasilnya. Dirinya menjadi lebih mehami dunia perfilman terutama film horor. 
 
"Film horor itu seru, saya sempat mikir kenapa pas mau syuting kok gak diworkshop, dan ternyata memang gak mau, semua agar dilihat natural," pungkasnya.
 
Film Solit4ire merupakan Film horor garapan produser Dodo Brasco dari produser Happyfriends. Film ini juga dibintangi Karina Ranau, Mastur, Pamela Hallatu, Gusti Rosaline, Chelsea, Simon Rama, Winnie Yanthi, Ikhsan Samiaji, serta Zulham Noor. Untuk penayangan, film ini bisa disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air mulai tanggal 23 Oktober 2014.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini