Sukses

Diisukan Dekat dengan Dhira, Ini Tanggapan Akmal Mamamia

Akmal tak sungkan memuji Dhira sebagai gadis yang cantik.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang masih remaja, para kontestan Mamamia Indosiar tidak jarang mendapat lagu percintaan. Namun, apakah sebenarnya mereka sudah pernah merasakan pengalaman percintaan?

Hal menarik muncul di karantina Mamamia Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, ketika banyak kontestan yang mengisukan kedekatan Akmal Mamamia dengan Dhira Mamamia. Usia mereka yang masih belia membuat mereka saling malu-malu ketika diisukan seperti itu oleh para kontestan lainnya.

Lalu apa tanggapan Akmal mengetahui dirinya diisukan dekat dekat dengan Dhira? Akmal tidak memungkiri kalau Dhira memiliki wajah yang cantik. Namun menurut Akmal, teman kontestan yang mengisukan dirinya dekat dengan Dhira hanyalah orang-orang yang jahil.

"Mereka itu jahil dan bawel-bawel. Sering ngomongin yang nggak jelas. Dhira ya memang cantik," ungkap Akmal di karantina Mamamia Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (21/10/2014).

Pada konser Kamis dan Jumat mendatang, Akmal berkesempatan duet dengan Dhira. Menurutnya, latihan yang intesif membantu mereka untuk tampil maksimal pada Konser Mamamia mendatang. Kedekatan keduanya juga semakin dijalin untuk menunjang kekompakan duet mereka.

"Iya aku duetnya sama Dhira. Semakin heboh yang lainnya ngomongin begini begitu. Tapi kan memang mesti kompak duetnya biar hasilnya bagus. Aku duet sama Dhira membawakan lagu SMASH yang judulnya I Heart You. Semoga penampilannya bagus ya," harap Akmal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini