Sukses

Michael Buble Siap Menyihir Indonesia di 2015

Michael Buble siap menyihir Indonesia dengan kemampuan vokalnya pada Januari 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Michael Buble dikenal sebagai penyanyi dengan kemampuan vokal yang bisa menyihir penggemarnya. Pelantun lagu Save The Last Dance itu memang disebut sebagai penyanyi papan atas Hollywood dengan segudang penghargaan, diantaranya World's Best Selling Male Pop Artist pada 2005.

Michael Buble pun juga rajin masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di dunia, Album Michael Buble Call Me Irresponsible yang dirilis 2007 merajai Billboard 200 Amerika Serikat dan Inggris.

Lagu-lagu yang dinyanyikan Michael Buble pun juga terdengar sangat indah hingga membuai penikmat musik. Beberapa lagu milik Michael Buble, seperti Home dan Haven't Met You Yet, memiliki alunan melodi dan lirik lagunya yang menyentuh disertai suara Michael Buble yang renyah membuat penyanyi asal Kanada ini pun menjadi salah satu idola di ranah hiburan abad ini.

Michael Buble akhirnya bersedia menyapa penikmat musik di Tanah Air di Januari 2015. Aksi Michael Buble itu akan berlangsung di International Exhibition Complex ‘Indonesia Convention Exhibition’ (ICE) di BSD City, Tangerang, 29 Januari 2015. Michael Buble dipastikan membawakan lagu-lagu ternamanya hanya untuk penggemar di Indonesia.



Sementara itu, sebelum sampai ke Indonesia, Michael Buble akan mengunjungi beberapa negara lainnya di dunia. Mulai November hingga Desember 2014, Michael Buble akan berkeliling Eropa. Selanjutnya, Michael Buble akan menginjakkan kaki di Asia, termasuk Singapura dan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.