Sukses

Duet dengan Ras Muhammad, Superglad Semakin Galak

Single terbaru Superglad menyuguhkan musik rock dengan balutan rap reggae Ras Muhammad

Liputan6.com, Jakarta Band rock yang identik dengan tempo cepat dan gitar konstannya, Superglad, kini hadir dengan videoklip lagu terbarunya Satu Jiwa Dan Nyawa.

Lagu Satu Jiwa Dan Nyawa ini adalah single kedua dari album teranyar mereka, Berandalan Ibukota. Dalam single ini mereka menggandeng musisi reggae, Ras Muhammad.

Single yang dalam videoklipnya menampilkan figur-figur terkenal seperti salah satunya musisi dan putri dari promotor Adrie Subono, Melanie Subono ini mengajak kita untuk bersemangat dan berjuang.

Lagu rock bertenaga dengan gitar yang menggeber sejak permulaan lagu ini dibalut dengan rap reggae khas Ras Muhammad, plus orasi yang menyerukan para seniman dan musisi jalanan untuk keep fighting atau terus berjuang.

Satu Jiwa Dan Nyawa adalah kelanjutan dari single pertama mereka dalam album ini, Memori. Setelah dalam lagu pertama mereka terdengar lebih syahdu dan melankolis, kini lewat Satu Jiwa Dan Nyawa mereka menggeber nonstop dengan progresi gitar yang mantap dan galak.

Powerful, meaningful. Itulah lagu baru Superglad, Satu Jiwa Dan Nyawa.

Yuk, kita lihat video terbaru mereka...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.