Sukses

Gahtan Sakti Kenalkan Goyang Dance’bok

Sebagai gebrakan di single anyarnya berjudul 'Dancingku', Gahtan mengenalkan tariannya yang diberi nama dance’bok (goyang cebok)

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya punya suara yang bagus dan berkarakter, penyanyi cilik Gahtan Sakti ternyata juga jago ngedance. Sebagai gebrakan di single anyarnya berjudul 'Dancingku' karya Papa T Bob, bocah asal Cirebon ini mengenalkan tariannya yang diberi nama dance’bok (goyang cebok).

Meski terdengar unik tariannya itu, Gahtan menyakini jika goyangannya itu cukup fenomenal. “Semua gerakan di tarian itu aku yang menciptakan sendiri. Aku sengaja membuat gerakan yang mudah diikuti orang dan memang alamiah,” tuturnya saat dihubungi via telpon, Selasa (21/10/2014)

Mengenai nama goyangan yang dianggap tak lazin, murid kelas 7 ini beralasan jika nama tersebut sudah umum. “Jorok dari sisi mana memandangnya. Nama itu kan sebenarnya mengingatkan orang untuk hidup bersih. Di tarian itu juga ada gerakan seperti saat membersihkan tangan dan membersihkan organ tubuh lainnya,” pungkasnya.

Bicara soal single anyarnya itu, Gahtan menyebut jika ini proyek tercepat yang dilakukannya. “Dari mulai take vokal dan mixing sampai membuat video klip itu Cuma seminggu. Semua itu memang untuk mengejar waktu, aku kan masih sekolah,” jelasnya.

“Jadi memang dibuat cepat, biar aku nggak ketinggalan pelajaran. Apalagi aku kan memang tinggal di Cirebon, dan semua kegiatan aku banyak di Jakarta. Jadi bolak-balik gitu,” tambah Gahtan yang berencana membuat video klip pada Sabtu (25/10/2014) mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.