Sukses

Sering Cekcok, Fairuz A. Rafiq Akan Gugat Cerai Galih Ginanjar

Fairuz rencananya besok akan menyambangi PA Depok untuk mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Agama Depok.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A. Rafiq akhirnya menggugat cerai sang suami, Galih Ginanjar. Fairuz segera mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada Rabu (22/10/2014).

Hal tak mengenakkan ini muncul dari pengacara Fairuz, Sandy Arifin. Kata Sandy, kliennya besok akan menyambangi PA Depok untuk mendaftarkan gugatannya.

"Rencananya besok pagi kami akan daftarkan gugatan perceraian itu ke pengadilan sekitar pukul 10.00 WIB," jelas Sandy ketika dihubungi via telepon, Selasa (21/10/2014).

Sebenarnya setahun lalu putri A. Rafiq ini sempat akan meminta cerai dari Galih. Namun, usai berkonsultasi dengan pengacara dan keluarga hal itu diurungkan. Baru sekitar dua pekan terakhir, Fairuz kembali minta cerai.

"Setahun lalu, mereka (Fairuz dan Galih) pernah datang ke saya dan mengungkapkan rencana cerainya itu. Tapi masih ada jalan untuk memperbaiki rumah-tangga. Saya coba melakukan mediasi. Sempat tuh tinggal serumah lagi dan cooling down," beber Sandy.

"Tapi sekitar dua minggu lalu, mereka datang lagi. Minta bertemu, tapi keputusan itu (cerai) tidak berubah. Mereka sepakat berpisah secara baik-baik. Dan keputusan itu diketahui masing-masing keluarga," sambungnya.

Saat ditanyakan apakah alasan kliennya itu ngotot bercerai, Sandy hanya menjawab. "Sering cekcok saja kok," pungkas Sandy.

Seperti diketahui, Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011. Selama 3,5 tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Dan rencananya Fairuz bakal mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (22/10/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini