Sukses

Fairuz A. Rafiq Bercerai karena Orang Ketiga?

Keinginan bercerai Fairuz A. Rafiq setahun lalu sempat diredam keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, Fairuz A. Rafiq menyatakan ingin bercerai dari Galih Ginanjar. Setahun lalu, keinginan itu dapat diredam setelah Fairuz berembuk dengan keluarganya.

Namun, kali ini pesinetron Si Miskin Bercinta itu kembali berniat untuk mengakhiri rumah tangga yang telah dibinanya 3,5 tahun. Bahkan, Fairuz berencana akan mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (22/10/2014).

Hal itu pun menimbulkan pertanyaan mengapa Fairuz ingin segera berpisah dari Galih. Kabar angin menyebut bahwa ada orang ketiga di rumah tangga keduanya. Benarkah?

"Orang ketiga nggak ada. Sepakat cerai saja," kata kuasa hukum Fairuz, Sandy Arifin dihubungi via telepon, Selasa (22/10/2014).

Perbedaan prinsip serta pandangan hidup, disebut-sebut sebagai alasan utama Fairuz dan Galih ingin berpisah. Pasalnya, keduanya sering terlibat cekcok yang berujung keributan besar.

"Sering cekcok saja. Karena sudah ada perbedaan prinsip dan pandangan hidup. Mereka juga tidak akan saling menjatuhkan," terang Sandy.

"Saya sudah bertemu tiga kali sebelum besok mendaftarkan gugatan. Tapi mereka tetap ingin berpisah. Fairuz berjanji akan kooperatif selama persidangan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011. Selama 3,5 tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Dan rencananya Fairuz bakal mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (22/10/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini