Sukses

Ada Dua Musisi Indonesia di Album Baru Siti Nurhaliza

Sudah lima tahun Siti Nurhaliza vakum merilis album dan kini album terbarunya sudah dilepas di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta Lima tahun absen merilis album sama sekali tak membuat Siti Nurhaliza kehilangan gairah bermusik. Di penghujung 2014, diva pop Malaysia itu resmi merilis album teranyar yang diberi tajuk 'Fragmen'.

"Insya Allah CD-nya sudah mulai ada di pasaran minggu depan, dan di iTunes sudah ada juga. Istimewanya album ini, karena album pop Siti yang lama tidak didengarkan muncul kembali," ucap Siti Nurhaliza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014).

Album ke-15 pelantun lagu Cindai selama berkecimpung di panggung musik berisi Album ini berisi sembilan lagu untuk peredaran di Malaysia dan 10 lagu khusus untuk di Indonesia.

Siti juga mengemas album teranyarnya dengan balutan musik pop yang modern dan sesuai dengan perkembangan zaman. Hal itu dilakukan untuk memperdengarkan musik Siti Nurhaliza kepada anak-anak muda.

"Pokoknya Siti berusaha untuk mengikuti perkembangan musik modern di masa kini," papar dia.

Kejutan lain yang diberikan Siti, adalah kehadiran dua musisi Indonesia yang ikut menyemarakkan album terbarunya. Mereka adalah Ade Govinda dan Cakra Khan.

Ade Govinda menyumbang sebuah lagu berjudul Terbaik Bagimu. Sedangkan Cakra Khan, menjadi teman duet Siti Nurhaliza di lagu Seluruh Cinta. Tapi, kolaborasi Siti Nurhaliza dengan Cakra Khan hanya bisa dinikmati oleh pecinta musik di Indonesia.

 

Baca juga:

6 Meme 'Sakitnya Tuh Di Sini', Mana yang Anda Suka?
Cerita 6 Artis yang Gagal Lakukan Ritual Malam Pertama
Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina
10 Meme I'm Feel Free Syahrini, Mana yang Paling Lucu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.