Sukses

Paranormal Benarkan Ada 'Penampakan' Dampingi Jokowi-JK

Menurut Suhu Naga, munculnya makhluk tak kasat mata adalah bentuk restu yang diberikan oleh para leluhur terhadap pemerintahan Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta Makhluk tak kasat mata terlihat mendampingi Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) dalam pawai rakyat usai dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Penampakan mahluk halus tersebut terlihat oleh Sara Wijayanto. Ia menyebut dua orang berperawakan menyerupai pengawal kerajaan ikut mendampingi Jokowi-JK saat pawai rakyat berlangsung.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh pakar psyco cibernatics Suhu Naga. Dari kacamata batinnya, ia juga menangkap adanya penampakan mahluk tak kasat mata itu.

"Memang ada penampakan yang ikut mendampingi Jokowi-JK saat pawai," ucap Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (21/10/2014) malam.

Pria yang juga dikenal sebagai peramal nasib artis ini menyebut kalau 'penampakan' yang dilihat oleh Sara Wijayanto merupakan bentuk dari restu yang diberikan oleh para leluhur terhadap pemerintahan Jokowi-JK.

"Sangat mendukung, leluhur yang menaungi kekuatan Jokowi, mereka seperti mendapat restu dari leluhur tanah Jawa," papar Suhu Naga.

Bukan sebuah kebetulan, kata Suhu Naga, kalau para leluhur memberi restu kepada Jokowi-JK. "Pesta rakyat mensimbolisasikan, perlahan dan pasti Jokowi akan memegang semuanya. Kalau tidak mendapat restu, pasti beliau akan  mengalami kendala dalam memimpin Indonesia," tutur Suhu Naga.

 

Baca juga:

6 Meme 'Sakitnya Tuh Di Sini', Mana yang Anda Suka?
Datang ke Resepsi Raffi Ahmad, Olga Syahputra Bisa Diusir Satpam
Tak Cuma Hantu, Ini Penglihatan Sara Wijayanto Pada Jokowi-JK
Hii... Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.