Sukses

Siti Nurhaliza Persembahkan Album Baru untuk Korban MH-17

Siti Nurhaliza teramat sedih dengan tragedi MH-17 dan dalah kecelakaan tersebut banyak penggemar Siti yang menjadi korban.

Liputan6.com, Jakarta Musibah kecelakaan pesawat Malaysia Airlines MH-17 mendapat perhatian khusus Siti Nurhaliza. Penyanyi berusia 35 tahun itu pun mempersembahkan album terbarunya yang berjudul Fragmen kepada para korban kecelakaan pesawat nahas tersebut.

Lewat album itu, Siti berusaha untuk memberi dukungan dan kekuatan bagi para keluarga korban kecelakaan pesawat MH-17. Ia ikut berduka atas terjadinya musibah terbesar dalam dunia maskapai penerbangan di Malaysia.

"Album ini ditujukan untuk memberi inspirasi dan kekuatan (kepada para keluarga dan korban kecelakaan pesawat MH-17)," kata Siti Nurhaliza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014).

"Siti juga dedikasikan kepada keluarga yang mengalami kesedihan akibat peristiwa MH-17 kemarin," tambah pelantun lagu Seindah Biasa itu.

Tragedi kecelakaan pesawat MH-17 yang merenggut puluhan penumpang itu sangat memukul perasaan Siti Nurhaliza. Apalagi, saat mengetahui ada korban yang merupakan penggemar berat lagu-lagunya.

"Saya turut merasa, ada diantara mereka itu juga ada peminat saya. Satu kesedihan seluruh rakyat Malaysia, tapi yang paling penting adalah untuk mendoakan mereka," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.