Sukses

Sosok Adly Fairuz Di Mata Sang Kekasih Hati

Bagaimana sosok Adly Fairuz di mata kekasihnya, Dina Anjani?

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Dina Anjani sudah dua tahun menjalin asmara dengan Adly Fairuz. Selama menjalin hubungan, di mata Dina kalau kekasihnya itu adalah sosok pria yang taat menjalankan ibadah salat lima waktu.

"Dia (Aldy) baik dan soleh," kata Dina Anjani yang ditemani Adly Fairuz, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014) malam .

Saat sedang berdua dan sudah memasuki waktu salat, Pria berusia 27 tahun itu selalu mengajak Dina Anjani untuk solat berjamaah. "Sering solat jamaah, dia imamin solatnya, aku jadi makmumnya," ujar Dina.

Selain baik dan soleh, Dina Anjani mengatakan Adly adalah sosok anak yang berbakti kepada orangtuanya. Walaupun tenar dan memiliki banyak uang, mantan kekasih Shireen Sungkar itu tak pernah sedikit pun melupakan kebaikan orang yang telah melahirkan dan membesarkannya. 

"Adly juga sayang sama orangtuanya," kata Dina.

Adly Fairuz sudah didesak segera menikah oleh sang ibu. Namun sepertinya rencana pernikahan harus masih tertunda lantaran Dina masih harus menyelesaikan bangku perkuliahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini