Sukses

Selena Gomez Kencan dengan Orlando Bloom?

inikah cara Orlando Bloom membuat marah Justin Bieber dengan mendekati Selena Gomez?

Liputan6.com, Los Angeles Sebagian dari kita mungkin belum lupa dengan insiden di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol, 30 Juli lalu. Saat itu di tengah ketengangan sarapan pagi, tiba-tiba ada keributan di antara Orlando Bloom dengan Justin Bieber. Bloom meninju Bieber.

Keduanya meributkan mantan pasangan masing-masing yang dalam hal ini adalah Selena Gomez dan Miranda Kerr, yang terlalu dekat dengan pria-pria itu. Miranda dan Bieber berfoto mesra usai acara fashion show sedang Orlando pun sempat terlihat berjalan bersama Selena Gomez.

Beberapa bulan kemudian, Bieber yang kembali mesra dengan Gomez malah dikabarkan putus. Nah, saat Selena Gomez sedang berstatus jomblo, malah muncul isu kedekatan dirinya dengan Orlando Bloom. Hollywoodlife, Selasa (21/10/2014), melansir foto kebersamaan Gomez dengan Bloom di bandara Los Angeles, Senin, 20 Oktober.

Keduanya difoto sedang berjalan dengan jarak terpisah beberapa langkah. Selena Gomez tampak menunduk menyembunyikan wajahnya dari kamera, sedang Orlando Bloom berusaha tak dikenali orang dengan mengenakan topi.

Dikatakan Hollywoodlife, Selena Gomez direncanakan tampil memandu acara We Day di Vancouver, Kanada. Orlando Bloom dikabarkan akan berada di tempat yang sama. Hingga kini belum jelas status hubungan Bloom dengan Gomez, sekadar teman atau sudah jadi sepasang kekasih. Hollywoodlife malah menduga, inikah cara Orlando Bloom membuat marah Justin Bieber dengan mendekati Selena Gomez? (Ade/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini