Sukses

Masuk 20 Besar Finalis, Isel Micel Anggap Anugerah Terindah

Isel Micel menganggap masuk sebagai 20 besar finalis Miss Celebrity 2014 merupakan anugerah terindah dari Sang Pencipta.

Liputan6.com, Jakarta Nadya Friccella atau yang akrab disapa Isel masih tidak percaya terpilih menjadi 20 Besar Grand Finalis Miss Celebrity 2014. Ketika menerima kabar dinyatakan lolos, kebahagiaan di hati Isel sungguh luar biasa. Bagi Isel, ini merupakan suatu karunia yang begitu indah.

"Senang banget rasanya karena ini kan ajang bergensi yang buat aku sangat luar baisa. Bisa dibilang ini adalah anugerah terindah dari Sang Pencipta yang diberikan-Nya kepada saya selama ini," kata Isel.

Gadis berusia 17 tahun itu memang menyukai dunia hiburan. Miss Celebrity Indonesia seolah membuka jalannya masuk ke industri hiburan. Isel pun mengungkapkan kalau dirinya lebih menguasai modelling.

"Aku lebih kuasai modelling karena aku udah tahu tentang hal itu dan juga soal catwalk. Tapi Insya Allah aku akan coba presenting, akting, dan juga hal lainnya," lanjut Isel.

Perempuan yang doyan makan pempek ini mengidolakan sosok Teuku Rasya yang dinilainya keren dan tidak sombong. Isel juga sudah siap menjadi artis terkenal layaknya Teuku Rasya. Kini dirinya tengah mempersiapkan segala halnya.

"Insya Allah saya siap karena aku memang suka dunia hiburan. Persiapan mental yang paling penting dan masih banyak juga yang harus aku pelajari serta dalami lagi," pungkas Isel. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.