Sukses

Album Baru Rihanna Bakal Dirilis November 2014

Rihanna berkolaborasi dengan mantan kekasihnya, Drake dan juga Nicki Minaj dalam album terbaru Rihanna berjudul R8.

Liputan6.com, Los Angeles Sebentar lagi karya terbaru Rihanna akan dinikmati seluruh dunia. Lewat album bertajuk R8, Rihanna siap memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Album ini akan dirilis November mendatang.

Menariknya, dalam album terbarunya itu Rihanna berkolaborasi dengan mantan kekasihnya, Drake dan juga Nicki Minaj.

"Rihanna rekaman salah satu singlenya bersama Drake saat musim panas dan satu lainnya dengan Nicki Minaj pada September. Mereka memang sudah merencanakan ini," ujar seorang sumber seperti dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (22/10/2014).

Pelantun hits We Found Love itu benar-benar bekerja keras untuk menyelesaikan album barunya. Rihanna menggandeng produser seperti DJ Mustard, Nicky Romeo, dan juga David Guetta. Album terbaru Rihanna dikemas dengan ciri khas penyanyi berusia 26 tahun itu.

"Album baru Rihanna ini akan membius siapa pun yang mendengarnya. Dalam album ini juga membawa Rihanna mengeluarkan suara khas miliknya. Anda dapat bertaruh akan banyak lagu-lagu hits yang keluar dari R8," lanjut sumber.

R8 akan menjadi album Rihanna yang kedelapan. Mantan kekasih Chris Brown ini terakhir kali mengeluarkan album bertajuk Unapologetic pada 2012. Hampir semua lagu dalam album Unapologetic hits, seperti Diamonds, Stay, Pout It Up, Rigth Now, dan Jump.  (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini