Sukses

Kemal Palevi Ajarkan Laudya Cynthia Bella dan Rayi Ran Berkomedi

"Kalau gue yang biasa stand-up mudah ngelawak, kalau ngajarin Bella sama Rayi Ran susah banget," kata Kemal Palevi.

Liputan6.com, Jakarta Kemal Palevi kembali lagi bermain dalam sebuah film komedi berjudul 'Tak Kemal Maka Tak Sayang'. Dalam film ini, Kemal merasa tertantang, pasalnya ia harus mengajarkan dua lawan mainnya, Laudya Cynthia Bella dan Rayi Ran, untuk bisa tampil lucu di film tersebut.

"Kalau gue yang biasa stand-up mudah ngelawak, kalau ngajarin Bella sama Rayi susah banget," kata Kemal saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014).

Meski begitu, ia merasa puas bisa berakting bersama Bella dan Rayi. Meskipun ia harus meluangkan waktu untuk mengajarkan kedua orang tersebut untuk menjadi komedian dadakan dalam film tersebut.

"Alhamdulilah puas, kita bisa kerja sama bareng, krunya juga asyik-asyik," ujarnya.

Kemal berharap, film `Tak Kemal Maka Tak Sayang` bisa menghibur masyarakat yang sedang galau. Terlebih galau tentang cinta yang bisa membuat orang menjadi gila. "Mudah-mudahan menjadi kecerian buat yang nonton, apalagi buat yang galau-galau," harapnya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini