Sukses

Kesedihan di Balik Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dibalik gemerlapnya pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, terselip kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin memang betul kata Julia Perez kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan paling hits tahun ini. Lihat saja segala kemeriahan dan gemerlapnya pernikahan pasangan artis tersebut tempo hari. Mulai dari Dahlan Iskan yang menjadi wali dalam proses ijab kabul, dan Ridwan Kamil yang menjadi saksi, hingga konvoi motor gede dan Lamborghini, membuat pernikahan presenter Dasyat tersebut semakin mentereng.

Tak ada yang setengah-setengah dari pernikahan Raffi dan Nagita. Resepsi pernikahan yang diliput secara eksklusif oleh salah satu stasiun televisi swasta, hingga kado jam tangan senilai 500 juta rupiah pun tambah membuat kita semakin ingin menikah layaknya cerita dongeng kerajaan.

Namun tak ada gading yang tak retak. Dibalik hingar bingar gegap gempita pernikahan mahal tersebut, pemberitaan terhadap pernikahan Raffi-Nagita dinilai berlebihan dan mendapat teguran oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Selain itu yang menyedihkan adalah, ada satu sahabat yang tak hadir menyaksikan tahap bersejarah dalam hidup Raffi, yaitu Olga Syahputra yang masih sakit.

Ditambah ketidakhadiran ayah Raffi Ahmad yang sudah almarhum, semakin menambah kesedihan dibalik kebahagian pasangan pengantin baru tersebut.

Namun apapun itu, sudah sepatutnya momen spesial seperti pernikahan dirayakan dan dilaksanakan dengan gembira. Good luck Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

Baca juga:

6 Meme 'Sakitnya Tuh Di Sini', Mana yang Anda Suka?
Datang ke Resepsi Raffi Ahmad, Olga Syahputra Bisa Diusir Satpam
Tak Cuma Hantu, Ini Penglihatan Sara Wijayanto Pada Jokowi-JK
Hii... Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.