Sukses

Cerita Tiffany Girls Generation yang Sempat Jadi Pembangkang

Tiffany `Girls Generation` mengungkapkan cerita dirinya saat menjadi anak pembangkang yang tak mendengar nasihat orangtua.

Liputan6.com, Seoul Tiffany merupakan personel Girls Generation kelahiran California, Amerika Serikat. Tiffany diundang SM Entertainment untuk melakukan audisi 2004 silam di negara Paman Sam tersebut saat usianya masih 15 tahun.

Setelah diterima, Tiffany harus kembali ke Korea Selatan. Selama tiga tahun dan tujuh bulan, Tiffany menjadi trainee di SM Entertainment. Akhirnya, 2007 menjadi momen tak terlupakan saat Tiffany debut bersama Girls Generation.

(Tiffany bersama rekan-rekannya di Girls Generation saat merayakan eksistensi girl band mereka yang ke tujuh tahun).


Cerita tersebut masih lekang di benak Tiffany. namun Tiffany sempat mengalami kendala saat meminta izin kepada orangtuanya untuk kembali ke negara asalnya, Korea Selatan.

"Orangtua saya sempat tak setuju dengan keputusan untuk kembali ke Korea Selatan. Saat itu, saya tetap mempertahankan keinginan saya," ungkap Tiffany dalam variety show The TaeTiSeo, baru-baru ini.

"Akhirnya, saya nekat dan memutuskan untuk terus mengejar mimpi saya yang telah di depan mata. Jika mengingat itu semua, saya menjadi menyesal sekarang."

Namun keputusan Tiffany tak sia-sia. Kini, Tiffany menjadi salah seorang idola yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan Asia. Bahkan, Tiffany juga dijadikan contoh oleh adik-adiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.