Sukses

EXO Sempat Lupa Lirik di Atas Panggung

EXO mengungkapkan cerita lucu saat mereka lupa lirik lagu yang dinyanyikannya di atas panggung.

Liputan6.com, Seoul Sebagai idola, EXO kerap kali dituntut tampil sempurna di depan publik. Bahkan, saat di atas panggung, EXO juga harus dituntut profesionalisme dalam beraksi.

Namun personel EXO juga hanya manusia biasa yang bisa memiliki kesalahan, tak bisa selalu tampil sempurna. EXO mengungkapkan insiden kecil yangkadang pernah mereka alami di atas panggung.

Dalam variety show Time Slip: EXO 902014, personel EXO yang kini hanya tersisa 10 orang itu menuturkan mereka pernah lupa lirik lagu. EXO pun harus punya trik agar kesalahan tersebut tak tampak oleh penonton.



"Saya akan berpura-pura menutup mulut saya kemudian tersenyum. Saya akan lebih banyak melakukan bahas tubuh untuk menghibur penonton," ujar Chen sebagai vokalis utama di EXO sambil tertawa.

Sementara, Lay mengungkapkan trik yang berbeda. "Semuanya tergantun tipe lagu. Jika lagunya bermelodi riang, say aakan meinta penonton untuk menyanyi bersama-sama. Namun jika lagu sedih, saya akan menurunkan microphone dan berpura-pura menikmati lagu tersebut."

Rupanya trik yang diutarakan Lay diamini Suho. "Waktu lirik lagu sedih, saya hanya menunduk dan mengeluarkan suara helaan napas. Penonton akan memberikan semangat dengan berterika, `jangan sedih`. Itu cukup membantu," tambah Suho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini